Selasa, 20 Maret 2012

Kim Hyun Joong Ingin Keluar Dari SS501


Kim Hyun Joong  baru2 ini membicarkan mengenai beberapa tekanan2 menjadi seorang artis solo.
Kim Hyun Joong menggelar sebuah press conference di Jang Choong Gymnasium pada 7 Juni mengenai perilisan mini album solo barunya “Break Down”.
Kim Hyun Joong menyatakan di press conference, “ Saya ingin menunjukkan sisi maskulin saya melalui album solo ini, ” Dia melanjutkan, “Saya masih belum berfikir kalau saya ‘macho’. Saya ingin menunjukkan sebanyak yang saya bisa dari transisi saya dari seorang anak laki2 menjadi pria yang tumbuh.
Dia mengatakan, Ada banyak lagu2 performance dengan SS501 juga, tapi saya merasa kalau saya kurang sesuatu dalam showm anship. Melalui album solo ini, saya percaya kalau saya menjadi banyak lebih kuat dalam aspek performance. Saya ingin menujukkan sisi dewasa sebagai seorang pria yang dewasa.”
Kim Hyun Joong telah bekerja dibanyak area termasuk acting, tapi sudah lama sejak hingga dia datang  ke public dengans ebuah album. Mengenai itu, dia merasa banyak tekanan karena ini pertama kalinya dia mencoba pada sebuah album solo terlepas  dari SS501.

Kim Hyun Joong mengungkapkan “Saya memiliki banyak tekanan sebelum menjadi sebagai seorang artis solo. Saya adalah member keempat dari grup yang keluar sebagai artis solo, tapi saya menyadari kalau tidak mudah hanya dengan title SS501 dalam background saya. Saya menyadari kalau saya perlu berusaha lebih keras. “
Dia melanjutkan, “Saya telah bekerja lebih keras untuk membuat music yang lebih baik untuk keluar dari bayangan SS501″, Dia menambahkan ini dengan mengatakan, “Design jacket, koreografi, dan bahkan puppy di dalam MV itu di atur oleh saya. Staff yangberkeja sama dan membentuk ide2 saya dengan sangat baik. “
Kim Hyun Joong baru2 ini pindah dan menandatangani kontrak dengan  KeyEast, sebuah agensi entertainment yang dipimpin  oleh Bae Yong Joon.
Kim Hyun Joong menyatakan, “Yong Joon (hyung) menunjukkan pada saya banyak clip2 musik, dan dia juga menawarkan saya untuk mengambil gambar2 untuk album jacket saya karena dia memiliki talenta dalam fotografi tapi ini dibatalkan karena perjalanannya ke   Busan.”
Dia lalu mengatakan, “Yong Joon tampaknya tidak memiliki sebuah mimpi sebagai seorang musisi, tapi saya rasa dia belajar banyak dalam produksi music karena dia adalah kepala agensi. “ dan Yong Joon memberikan saya banyak saran2 secara detail setelah menonton video2 dance saya. “
Album baru dimulai dengan lagu intro  “Let Me Go” yang menangkap pendengar2 dnegan irama pipe organ yang kuar dan berisikan total 6 lagu yang semuanya berbeda tapi daya tarik2 yang powerful.
Ttle song “Break Down” adalah sebuah lagu dinamis dengan powerful electronic brass and synthesizers di dalam backgroundnya, yang menciptakan perasaan dari  sebuah urban south dance song. “Break Down” itu focus pada menciptakan suasana yang benar untuk perdormance intens Kim Hyun Joong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar